Sabtu, 01 Oktober 2011

About

English:
My Stuff is a blog for my pico only! It's just for sharing and the  others one, I will use 2 language for you, where is english and indonesian. So all people can read this blog. Well, that I am still a young child from indonesian country, please forgive me if I am wrong at something.
Thank you.


Indonesia:
My stuff adalah blog untuk pico yang saya mainkan saja. Blog ini hanya dipakai untung sharing dan lain lain tapi hanya di dunia pico. Saya akan menggunakan 2 bahasa untuk kamu, yaitu english dan indonesia. Jadi semua orang bisa dengan mudah membaca posting yang saya berikan. Tetapi, karena saya masih anak anak dari negara Indonesia, maafkan saya jika saya mempunyai grammar yang salah di english.
Terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar